2012-11-24

Pengalaman Perjalanan Dengan Sepeda Gunung

Saya tidak punya banyak waktu untuk menulis ... seperti biasanya! Saya di Bandung dan tiba-tiba aku memutuskan untuk pergi untuk perjalanan sepeda! Sepupu saya menghadiri perjalanan mereka setiap tahun, ia pergi pada sepeda ke beberapa negara Eropa Timur dan sebagian besar Bandung.

Selama waktu ini ketika saya di Bandung ada lagi 4 hari perjalanan, ke Pegunungan Salak dan beberapa bagian dari Slowakia, dekat perbatasan Bandung. Jangan tanya saya mengapa saya telah sepakat dan memutuskan untuk pergi tapi saya merasa bahwa ini akan menjadi kesempatan untuk pergi pada sebuah perjalanan. Beberapa tahun yang lalu sepupu saya bercerita tentang perjalanan mereka dan saya selalu ingin pergi. Namun, mengingat fakta bagaimana 'kota-jenis orang "Saya tak seorang pun pernah percaya bahwa saya akan pernah menghadiri perjalanan mereka.

 Dan di sinilah aku siap untuk pergi. Aku akan menggunakan sepeda pacar sepupu saya sebagai dia tidak bisa pergi saat ini. Kami dikemas dll Kami mengambil kereta api (6,30 am) dini untuk beberapa kota yang jauh (kami akan tiba sekitar 1,30 pm) dan dari sana kita akan menerima peta dan mobil khusus akan mengambil bagasi kami lebih besar.

 Akan ada lebih dari 60 orang, kita akan menerima peta setiap pagi dan kemudian naik dalam kelompok-kelompok kecil dll Yang paling penting adalah untuk tiba di titik pertemuan di malam hari, akomodasi akan diberikan dan makan malam ... terutama sosis dari api. Seringkali ada istana atau beberapa museum dalam perjalanan untuk mengunjungi dan memberikan kelompok itu juga. Saya belum pernah di seperti perjalanan sebelumnya, jadi saya tidak bisa mengatakan banyak. Kami akan melakukan perjalanan setiap hari lebih dari 30-40 km. Saya harap semuanya akan beres. Perjalanan pendek dan berakhir pada hari Minggu.

Nenek saya tidak senang, dia khawatir tentang permainan Euro dan bahwa mungkin berbahaya dll. Adapun Euro seluruh kelompok akan menonton pertandingan (Bandung-Bogor) di beberapa kafe atau bar. Orang wish me luck dan berdoa jika Anda berdoa, saya dan sepupu saya akan kembali utuh dan bahagia! :) Saya akan mengambil foto sebanyak mungkin :)