2012-12-28

PDFill Free PDF Tools

File PDF adalah format umum untuk kebanyakan bisnis saat ini. Namun, mengubah dan menciptakan PDF menjadi misteri bagi banyak orang. PDFill PDF Tools berharap untuk membuat proses ini sederhana dengan beberapa pilihan, tetapi interface yang sibuk dapat membanjiri pengguna yang kurang berpengalaman. Cobalah.

Sayangnya, program ini freeware memiliki antarmuka berantakan yang membuat anda harus bereksperimen agar menjadi ahli pada freeware ini. Namun, semua elemen melayani suatu tujuan, dan akan akrab bagi mereka yang telah menggunakan program pengolah kata. Layar terlihat sangat mirip tampilan Microsoft Word, dengan ruler mengalir di sisi dan tombol familiar untuk menyimpan, membuat, mencetak, dan font di bagian atas.

Sepanjang sisi kiri adalah serangkaian ikon dengan alat untuk membuat PDF-alat khusus seperti kotak cek, drop-down menu, tombol radio, dan banyak lagi. Sisi kanan layar menampilkan ikon yang membantu memberikan PDF kemilau profesional, dengan ukuran dan menyeimbangkan halaman dengan berbagai alat. Sepanjang bagian bawah adalah tombol masih lebih, ini memungkinkan pengguna untuk melakukan segala sesuatu dari menggambar kotak teks, menyorot teks, atau bahkan menambahkan video.

Jangan khawatir dengan interface yang ramai tersebut! Ini hanyalah satusatunya hal buruk dari freeware ini. Namun, dengan keempat sisi ramai tersebut kita dapat membuat PDF dengan simple dan baik! Jangan pusing lagi dengan membuat file PDF, PDFill sangat membantu anda!